KUNJUNGAN STIT NURUSSALAM OKU TIMUR KE UNIVERSITAS NURUL JADID PROBOLINGGO DALAM RANGKA PENANDATANGANAN MOU DAN PELAKSANAAN BENCHMARKING

Pada hari Selasa, 23 Januari 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam (STIT) OKU Timur melakukan kunjungan silaturahmi dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Probolinggo. Acara ini juga mencakup kegiatan benchmarking sebagai bagian dari implementasi kerjasama.

Perwakilan dari STIT Nurussalam yang hadir adalah Al-Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M. selaku Ketua dan Al-Ustadz Ahmad Taher Ichsan, M.Pd selaku Wakil Ketua I bidang akademik. Dari UNUJA, hadir Dekan Fakultas Agama Islam Dr. H. Ahmad Fawaid, M.Th.I, Kaprodi S1 Manajemen Pendidikan Islam (S1 MPI) Dr. Abu Hasan Agus R., M.Pd.I, Kaprodi S1 Pendidikan Agama Islam (S1 PAI) Dr. H. Muhammad Munif, M.Pd, dan Kepala Bagian Humas, Kerjasama, dan Protokoler Desy Bariyyatul Qibtiyah, S.E., M.Sc.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan kerjasama kelembagaan guna meningkatkan kualitas akademik. Sebagai langkah awal implementasi kerjasama, akan diselenggarakan Seminar Internasional pada bulan April mendatang.

Acara ditutup dengan penandatanganan MoU dan foto bersama. Hal ini menandai komitmen kedua belah pihak dalam mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua institusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *