MAHASISWI PBA STIT NURUSSALAM OKU TIMUR TERPILIH SEBAGAI PRESENTER TERBAIK DALAM ICOPIS 2024

Pada tanggal 6 Juni 2024, Esther Heronica dan Cika Novianti, dua mahasiswi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Nurussalam OKU Timur, mengukir prestasi gemilang. Mereka telah mewakili kampus mereka sebagai presenter dalam acara bergengsi, 1st International Conference on Pesantren and Islamic Studies (ICOPIS) 2024.

Dalam konferensi yang bertema “Pesantren as a Basic for Islamic Studies in the Changing Indonesian Context: the Existence and Development of Pesantren in the Era of Artificial Intelligence,” Esther dan Cika mempresentasikan penelitian mereka dengan gemilang. Acara ini diadakan secara kombinasi luring dan daring di Institut Agama Islam An-Nawawi Purworejo, Jawa Tengah.

Keberhasilan mereka tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras mereka. Esther dan Cika berhasil menyita perhatian panitia dan peserta konferensi, sehingga mereka terpilih sebagai presenter terbaik dalam acara prestisius ini. Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain di STIT Nurussalam OKU Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *