KUATKAN TALI SILATURAHMI, STIT NURUSSALAM OKU TIMUR ADAKAN HALAL BIHALAL

OKU Timur, (22/04/2023) Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam OKU Timur (STIT) menggelar acara Halal Bihalal pada Seni (22 April 2024). Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Jami’ ini diikuti oleh segenap keluarga besar STIT Nurussalam yakni Mustasyar, para dosen, tenaga kependidikan, perwakilan lembaga mahasiswa, serta mahasiswa.

Untuk mengawali kegiatan Ketua STIT Nurussalam Al-Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M menyampaikan sambutannya “Setelah Ramadhan selesai masing-masing diri kita untuk mempersiapkan diri untuk dalam mengembangkan lembaga kita, untuk ikhlas dlam memberi dan memberikan kepada masyarakat luar agar STIT Nurussalam menjadi lebih berkembang” halalbihalal merupakan bagian dari memperkokoh tali silaturahmi antar sesama, khususnya bagi seluruh civitas akademika STIT Nurussalam, baik itu antar Pimpinan dengan staff, dosen dengan mahasiswa ataupun sebaliknya.

Turut hadir Mustasyar STIT Nurussalam yakni Drs. Makinuddin dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada selurus civitas akademik STIT Nurussalam memberikan semangat untuk mengawali tanda awal untuk belajar pasca Ramadhan dengan mempersiapkan diri  masing-masing. Nurussalam yang mempunyai misi yakni Dakwah. Memanggil dengan bijaksana dengan menjadi manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Acara halal bihalal ini merupakan bukti nyata dari semangat kebersamaan dan apresiasi yang tinggi dari STIT Nurussalam. Semoga momentum ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *