BERITA ACARA PELAKSANAAN RAMADHAN SERIES

Pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, sesi pertama Ramadhan Series dengan tema “Peluang-Peluang Emas di Bulan Ramadhan” telah sukses dilaksanakan. Sesi kedua berlangsung pada Sabtu, 23 Maret 2024, mengangkat tema “Batasan Aurat Perempuan dalam Fiqih Klasik dan Kontemporer”. Selanjutnya, Kamis, 28 Maret 2024, diadakan sesi ketiga dengan tema “Puasa Ramadhan Melatih Kejujuran Diri”. Sesi terakhir diadakan pada Sabtu, 6 April 2024, dengan tema “Zakat Fitrah Meningkatkan Ketakwaan Sosial”.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Ramadhan ini dilakukan secara daring melalui Zoom. Panitia terdiri dari Adi Warsito, M.Hum selaku ketua dan Corin Aimmah selaku sekretaris. Pemateri setiap sesi adalah Ustaz Ahmad Taher Ichsan, M.Pd, Ustazah Mirza Elmy Safira, M.H, Ustaz Feri Andi, M.Pd, dan Ustaz Faiz Salamul Huda, S.Pd.I. Peserta terdiri dari mahasiswa dan dosen STIT Nurussalam.

Setiap sesi dimulai pukul 16:30 WIB dan berakhir pukul 17:45 WIB, dibuka oleh ketua panitia, Adi Warsito, M.Hum. Kegiatan ini bertujuan menambah wawasan keislaman dan membiasakan mahasiswa menggunakan teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *