STIT NURUSSALAM OKU TIMUR ADAKAN KUNJUNGAN KE UNIVERSITAS DARUNNAJAH JAKARTA DALAM RANGKA PELAKSANAAN BENCHMARKING TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI

Pada hari Rabu, 24 Januari 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam (STIT) OKU Timur telah mengadakan kunjungan silaturahmi ke Universitas Darunnajah Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kedua institusi dengan tujuan mempererat hubungan kelembagaan serta mengembangkan pendidikan Islam.

Perwakilan dari STIT Nurussalam yang hadir adalah Al-Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M., selaku Ketua STIT Nurussalam, dan Al-Ustadz Ahmad Taher Ichsan, M.Pd, selaku Wakil Ketua I bidang Akademik. Sementara dari Universitas Darunnajah Jakarta, hadir Dr. Much Hasan Darojat sebagai Rektor, H. Hendro Risbiyantoro, M.S. sebagai Wakil Rektor I bidang Akademik dan Kemahasiswaan, serta dan Bapak Chandra Hutama Prasetyo, S.H. selaku Sekretaris Rektor

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dengan prakata dari Rektor Universitas Darunnajah Jakarta, Dr. Much Hasan Darojat dilanjutkan dengan prakata dari Mehdar Badrus Zaman, M.M., selaku Ketua STIT Nurussalam. Dalam sambutannya, Mehdar menyampaikan penjelasan singkat tentang Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam, distingsi dan tujuan kelembagaannya.

Kunjungan ini juga merupakan implementasi Memorandum of Understanding (MoU) melalui kegiatan benchmarking Tridharma Perguruan Tinggi dalam upaya mempersiapkan akreditasi program studi. Harapannya, kunjungan ini akan membuka peluang kolaborasi yang lebih luas serta meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan islam di tingkat Perguruan Tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *