KUNJUNGAN STIT NURUSSALAM OKU TIMUR KE UNIVERSITAS SUNAN GIRI SURABAYA DALAM RANGKA PENANDATANGANAN MOU DAN PELAKSANAAN BENCHMARKING

Pada hari Senin, 22 Januari 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam (STIT) OKU Timur telah mengadakan kunjungan silaturahmi dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Sunan Giri (UNSURI) Surabaya. Acara ini juga mencakup kegiatan benchmarking sebagai implementasi dari kerjasama kedua belah pihak.

Perwakilan dari STIT Nurussalam yang hadir adalah Al-Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M. selaku Ketua dan Al-Ustadz Ahmad Taher Ichsan, M.Pd selaku Wakil Ketua I bidang akademik. Sebagai perwakilan UNSURI, hadir Ibu Rahayu Mardikaningsih, S.E., M.M. selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ibu Eli Retnowati, S.E., M.M. selaku Wakil Rektor II Bidang non-Akademik, Bapak Dr. Muhammad Yusron Maulana El-Yunusi, M.Pd. selaku Kepala Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam, dan Bapak Cilda Thesisa Ilmawan Dzinnur, S.T., M.T.

Acara dimulai pukul 08.30 dengan sambutan pembukaan dari Ibu Rahayu Mardikaningsih, S.E., M.M. dilanjutkan prakata dari Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M. Dalam sambutannya, Al-Ustadz Mehdar menyampaikan tujuan dari kunjungan tersebut yaitu untuk menjalin kerjasama kelembagaan guna meningkatkan kualitas akademik. Agenda dilanjutkan dengan dialog mengenai akreditasi kampus yang berpotensi mengembangkan pendidikan Islam pada kedua pihak. Akhir agenda kunjungan ini diisi dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *