RAPAT KOORDINASI AWAL SEMESTER GENAP 2023-2024 SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH NURUSSALAM OKU TIMUR

OKU Timur (03/01/2024) memasuki awal perkulihan semester Genap tahun akademik 2023/2024, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam OKU Timur melaksanakan rapat awal semester genap ini untuk membahas persiapan perkuliahan semester genap. Agenda rapat tersebut membahas persiapan perkuliahan pada semester Genap tahun akademik 2023/2024.

Dalam rapat tersebut turut dihadari oleh Pimpinan, Kaprodi serta Dosen maupun Tenaga Kependidikan di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam OKU Timur. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyempurnaan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta sebagai tanggungjawab akan kesiapan menjelang perkuliahan semester genap Tahun Akademik 2023/2024 sehingga sistem perkuliahan berjalan dengan baik.

Banyak hal yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut mulai dari sistem perkuliahan dilakukan secara  tatap muka hingga evaluasi pembelajaran pada semester ganjil yang lalu yang dijadikan tolak ukur perbaikan untuk semester ini.

Dengan diadakannya rapat ini diharapkan menjadi evaluasi diri untuk mewujudkan cita-cita perguruan tinggi yang Bermutu dan Berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *