WORKSHOP PENYUSUNAN RIP, RENSTRA DAN RENOP PTKIS KOPERTAIS WILAYAH VII SUMBAGSEL

Pada Tanggal 5 – 7 Desember 2023 STIT Nurussalam OKU Timur yang diwakili oleh Waka I Bidang Akademik mengikuti acara Workshop Penyusuan Dokumen RIP, RENSTRA dan RENOP yang dilaksanakan di Palembang. Acara ini diisi oleh pemateri dari Asesor BAN-PT Prof. Dr. Asril Muhajir dan dihadiri 30 PTKIS di bawah naungan Kopertais wilayah VII SUMBAGSEL

Acara dibuka oleh Direktur Diktis Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mempersiapkan akreditasi perguruan tinggi yang lebih baik. selanjutnya beliau berharap seluruh kegiatan ini dapat diselesaikan dengan baik sesuai target, dimana hasil dari Workshop ini mampu memberikan perubahan Sistem kearah yang lebih baik dan menjadi kegiatan awal kebangkitan PTKIS wilayah VII SUMBAGSEL.

Workshop kali ini sangat penting karena menentukan langkah awal penyusunan Visi Misi Tujuan dan Strategi, Target yang ditetapkan sampai pada penyelesaian Penyusunan dokumen RIP, Renstra dan Renop. Hasil dari workshop ini akan dilaporkan pada rapat pimpinan dan dilaksanakan bersama sebagai wujud komitmen yang telah disepakati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *