PEMBUKAAN PENGENALAN BUDAYA AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (PBAK) STIT NURUSSALAM OKU TIMUR TAHUN AKADEMIK 2023/2024

OKU Timur: (23/08/2023) Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) STIT Nurussalam OKU Timur telah dibuka secara langsung oleh Mustasyar Pondok Pesantren Modern Nurussalam Drs. Makinuddin bersama Ketua STIT Nurussalam OKU Timur yakni Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M.

Dalam pembukaan PBAK ini turut dihadiri oleh para petinggi Pondok  baik MI, KMI, dan Dosen serta seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan PBAK tersebut. Dalam kesempatan ini juga, ketua PBAK, yakni Feri Andi menyampaikan susunan acara kegiatan PBAK berlangsung.”

Mustasyar Pondok Pesantren Modern Nurussalam Drs. Makinuddin memberikan sambutanya “sebagai manusia yang berbudi luhur kita punya peradaban, punya budaya, dan berakhlak budi luhur agar menjadi investasi amalan kita semua. Dan perlu diingat bahwa, sebagai mahasiswa yang berbudi luhur harus menerapkan bahwasanya ayunan langkah pertama menjadi penentu langkah kedepan.”

Dengan diadakannya kegiatan PBAK yang menjadi rutinitas tahunan ini dapat memperkenalkan kegiatan kampus baik akademik maupun non-akademik terkhusus mahasiswa baru yang di mana diharapkan dapat memberikan pembekalan berpikir dalam kegiatan PBAK ini, sambutan oleh Ketua STIT Nurussalam OKU Timur yakni Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M.

Semoga dengan kegiatan PBAK ini dapat memberikan kebermanfaatan kepada kita semua terkhusus calon mahasiswa baru yang dapat menyalurkan minat dan bakat yang ada. Semakin tinggi kebermanfataan kita, semakin tinggi pula nilai kita kepad Allah SWT.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *