SOSIALISASI TRI DHARMA BERSAMA LEMBAGA PENJAMIN MUTU SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH NURUSSALAM OKU TIMUR

OKU Timur: (15/08/2023) Lembaga Penjamin Mutu (LPM) bersama LPPM adakan sosialisasi gunauntuk meningkatkan mutu dokumen Tri Dharma Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam. Yang mana dengan diadakannya sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kriteria-kriteria maupun standar dalam hal penjamin mutu.

Dalam sambutannya, Ustadzh Lp Nurjanah, M.Pd. perwakilan dari LPM menyampaikan bahwa “untuk meningkatkan Mutu suatu Perguruan Tinggi ada hal yang perlu diperhatikan, yakni kriteria laporan evaluasi diri prodi dengan catatan semua Biro harus menyiapkan LED dan Auditor yang bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu. Serta melakukan standar Perguruan Tinggi yakni Standar Penelitian dan PKM dan didukung dengan dokumen-dokumen lainnya.

Turut hadir Ketua STIT Nurussalam OKU Timur yakni Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M., menambahkan “dengan diadakannya sosialisasi-sosialisasi seperti ini, diharpakan dapat mengevaluasi diri baik sebagai Dosen maupun sebagai Biro yang membantu dalam meningkatkan mutu perguruaan tinggi khususnya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam OKU Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *