SEMINAR DAN LOKAKARYA BIMBINGAN KARIR AKADEMIK KERJASAMA PASCASARJANA UIN RADEN FATAH PALEMBANG DENGAN SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH NURUSSALAM OKU TIMUR

OKU Timur, (24/05/2023) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam OKU Timur bersama dengan UIN Raden Fatah Palembang kembali melakukan jalinan kerjasama melalui Seminar dan Lokakarya Bimbingan Karir bersama Dr. Muhammad Noupal, M.A selaku Kepaka Prodi Peradaban Islam S3 UIN Raden Fatah Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Muhammad Noupal, M.A menyampaikan sambutannya bahwa “dalam hal akademik/pendidikan seorang pendidik khususnya kita sebagai Dosen harus memiliki bentuk perjuangan yang sama dalam meningkatkan kualitas kita dalam mengajar maupun cara mentransfer ilmu baik di dalam kelas ataupun dimasyarakat”.

Seminar dan Lokakarya Bimbingan Karir ini juga dihadiri seluruh citivis akademik di lingkungan  STIT Nurussalam OKU Timur. Sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerjasama (Memorandum Of Agreement) antara Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam OKU Timur.

Semoga dengan menambah jalinan silaturahmi/kerjasama dianatara keduannya dapat mendapatkan keberkahan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia untuk kemajuan Pendidikan yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *