Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) STIT Nurussalam OKU Timur

OKU Timur: (17/02/2023) pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dilantik langsung oleh Mutasyar Pondok Pesantren Modern Nurussalam yakni Drs. K.H. Makinuddin. Acara tersebut dihadiri seluruh citivis akademik kampus STIT Nurussalam OKU Timur.

Dalam pesannya, Drs. Makinuddin kepada seluruh mahasiswa yang diamanahi sebagai pengurus ORMAWA bahwasanya “setelah diadakannya pelantikan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Diharapkan dapat melahirkan program kerja yang di mana dapat memajukan kampus tercinta ini”. Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) terdiri dari DEMA (Dewan Mahasiswa), HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang semua pengurus merupakan berasal dari mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan dan Program Studi Pendidikan Bahasa Arab.

Dalam acara Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) STIT Nurussalam OKU Timur berkesempatan hadir guru besar dosen Universitas Bhayangkara Jakarta yakni Agustian Zein, Ph.D. yang di mana beliau memberikan pesan ataupun arahan kepada seluruh dosen agar selalu aktif dalam melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan memberikan selamat kepada mahasiswa yang baru saja dilantik dalam kepengurusan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di STIT Nurussalam OKU Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *