Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten OKU Timur dan STIT Nurussalam OKU Timur

OKU Timur: (07/2/2023) adakan forum konsultasi publik rancangan awal RKPD, pemerintah Kabupaten OKU Timur menggundang beberapa perguruan tinggi di daerah Kabupaten OKU Timur termasuk Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam OKU Timur.

Dalam kesempatan ini, pemerintah kabupaten OKU Timur memberikan kesempatan untuk memajukan dinia pendidikan khususnya dalam jenjang perguruan tinggi. Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T dan H.M Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Ketua STIT Nurussalam OKU Timur Al-Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M, serta beberapa pejabat dan petinggi di perguruan tinggi di daerah Kabupaten OKU Timur.

Forum konsultasi publik ini, diharapkan dapat mengoptimalkan sektor unggulan daerah yang ditopang oleh insfrastruktur ekonomi dan sumber daya manusia yang berkulitas melalui dunia pendidikan dengan mengembangkan kerjasama penelitian dan pengembangan dalam dunia perguruan tinggi khususnya di daerah Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *