STIT Nurussalam OKU Timur Adakan Rihlah Tarbawiyah di Universitas Darussalam Gontor

OKU Timur: (02/2/2023) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam mengadakan rihlah tarbawiyah di Universitas Darussalam Gontor. Melanjutkan agenda kegiatan kunjungan dibeberapa perguruan tinggi. STIT Nurussalam OKU Timur mengadakan kujungan di Universitas Darussalam Gontor khususnya di Pondok Putri di Mantingan, Ngawi, Jawa Timur.

Pada kegiatan rihlah tarbawiyah ini, rombongan terbagi dalam dua kelompok perjalanan, yaitu rombongan mahasiswa dan dosen putra bersama santriwan kelas 5 KMI dan rombongan mahasiswi, dosen putri, bersama dengan santriwati kelas 5 KMI.

Dalam kunjungannya, rombongan yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa diberikan kesempatan secara langsung melihat kegiatan kampus di Universitas Darussalam Gontor. Seperti pengenalan akademik, mengenal kegiatan dewan mahasiswa, bahkan diberikan kesempatan untuk menjalin hubungan kelembagaan dan ikatan kerjasama antara Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam dengan Universitas Darussalam Gontor.

Diantara kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan memberikan pembekalan nyata bagi STIT Nurussalam OKU Timur sehingga dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat Islam dalam memajukan dunia pendidikan yang Islami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *