Penandatanganan MoU dan Konferensi Nasional “Pendidikan dan Manajeman Pesantren” STIT Nurussalam OKU Timur dengan Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo

OKU Timur: (02/2/2023) untuk mewujudkan visi dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi, STIT Nurussalam OKU Timur berupaya untuk melakukan kegiatan baik bersifat akademik maupun non akademik secara terstruktur dan terukur dengan mengadakan penandatanganan MoU dengan perguruan tinggi yang ada di Indonesia yakni Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo.

Dalam kesempatan ini turu hadir Wakil Rektor 1 INSURI Ponorogo Dr. K. Ahmad Syafi’I SJ., M.Si., Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni STIT Nurussalam OKU Timur Edi Isnan Hakim, M.Pd, serta Dosen dan  Mahasiswa dari STIT Nurussalam OKU Timur dan  Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo.

Selain penandatanganan MoU STIT Nurussalam OKU Timur diadakan konferensi nasional mengenai “Pendidikan dan Manajemen Pesantren” dalam pembicaraan tersebut membahas tentang bagaimana pengelolaan manajemen pendidikan dipesantren khususnya di Pondok Pesantren Modern Nurussalam Sidogede, Belitang, OKU Timur, Sumatera Selatan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat mengenalkan budaya akademik dan kemahasiswaan secara lebih nyata, sehingga nantinya seluruh civitas akademika STIT Nurussalam dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat Islam dalam memajukan dunia pendidikan yang Islami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *