Penandatanganan Mou Antara Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam dan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo

OKU Timur: (02/2/2023) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah merupakan perguruan tinggi di bawah naungan Pondok Pesantren Modern Nurussalam yang bercita-cita menjadi perguruan tinggi keagamaan Islam swasta bersistem pesantren yang unggul, dalam teknologi digital, kajian sains islam dan penguasaan Bahasa asing. Dalam upaya mencapai visi tersebut, dilakukan beberapa kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik bersifat akademik maupun non akademik secara terstruktur dan terukur.

Diantara kegiatan yang dilaksanakan adalah rihlah tarbawiyah yang diadakan dengan tujuan memberikan bekalan pengalaman kepada mahasiswa tentang kegiatan pendidikan di beberapa Pondok Pesantren dan Perguruan Tinggi, sekaligus mengembangkan hubungan kelembagaan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam dalam bentuk ikatan kerjasama dengan berbagai lembaga Pendidikan Tinggi.

STIT Nurussalam OKU Timur berupaya menambah jalinan silaturahmi dengan mengadakan penandatangan MoU dengan salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di Ponorogo, yakni Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.

Turut hadir dalam penandatangan MoU Rektor IAIN Ponorogo yakni Dr.Hj. Evi Muafiyah, M.Ag, Dr. H. Syamsi, M.M selaku Ka.Biro, Dr. H. Didik Haryono, S.E.,M.M.,M.H selaku Kabag Umum, Dosen dan Mahasiswa dari STIT Nurussalam OKU Timur.

Dengan diadakannya penandatangan MoU ini tidak hanya menjalin hubungan kelembagaan, tetapi dapat Mengenal kegiatan Dewan Mahasiswa di Institut Agama Islam Negeri Ponorogo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *