STIT Nurussalam OKU Timur Adakan Hubungan Kelembagaan dan Ikatan Kerjasama dengan Universitas Darussalam Gontor

OKU Timur: (22/01/2023) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah merupakan perguruan tinggi di bawah naungan Pondok Pesantren Modern Nurussalam yang bercita-cita menjadi perguruan tinggi keagamaan Islam swasta bersistem pesantren yang unggul, dalam teknologi digital, kajian sains islam dan penguasaan bahasa asing. Dalam upaya mencapai visi tersebut,  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam berupaya melakukan kerjasama kemitraan dalam bentuk Pembinaan, Pengembangan dan Pelatihan untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat.

Diantara kegiatan yang dilaksanakan STIT Nurussalam OKU Timur  mengadakan kunjungan Rihlah Tarbawiyah bersama dosen, dan mahasiswa, serta seluruh santri kelas 5 Kulliyatul Muallimin Al Islamiyah. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan kunjungan ke beberapa kampus, sekaligus mengembangkan hubungan kelembagaan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam dalam bentuk ikatan Kerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan tinggi. Penandatangan MoU dengan Universitas Darussalam Gontor.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat mengenalkan budaya akademik dan kemahasiswaan secara lebih nyata, sehingga nantinya seluruh civitas akademika STIT Nurussalam dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat Islam dalam memajukan dunia pendidikan yang Islami sehingga dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *