Dosen STIT Nurussalam OKU Timur menjadi Pembicara Pada Kegiatan MGMP Bahasa Arab di MA Subulussalam 2 Sriwangi Ulu OKU Timur Sumatera Selatan

OKU Timur, (20 – 21/01/2023) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah merupakan perguruan tinggi yang bercita cita menjadi perguruan tinggi keagamaan Islam swasta bersistem pesantren yang unggul, dalam teknologi digital, kajian sains islam dan penguasaan Bahasa asing. Dalam upaya mencapai visi tersebut, dilakukan beberapa kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik bersifat akademik maupun non akademik secara terstruktur dan terukur.

Salah satu dosen PBA STIT Nurussalam OKU Timur, yakni Ustadzah Lp Nurjanah, M.Pd. menjadi pembicara pada kegiatan MGMP Bahasa Arab. Kegiatan ini dihadiri seluruh guru Bahasa Arab MA se Kabupaten OKU Timur. Kasi Penmad sebagai penyelenggara kegiatan MGMP ini diharapkan dapat mengenalkan beberapa metode dan strategi pembelajaran tentang Bahasa Arab, serta praktik dalam kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, bertempat di MA  Subulussalam 2 Sriwangi Ulu OKU Timur Sumatera Selatan. Antusias guru dalam diadakannya kegiatan ini sangat baik. Sehingga sebagai pembicara pada kegiatan MGMP Bahasa Arab STIT Nurussalam OKU Timur senantiasa akan memberikan yang terbaik dalam hal pembelajaran tentang Bahasa Arab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *