STIT Nurussalam OKU Timur Adakan Kunjungan Silaturrahim dan Audiensi di STIT Al Hikmah Way Kanan – Lampung

Ketua STIT Nurussalam OKU Timur, Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, M.M. dan wakil ketua bidang akademik dan kemahasiswaan, Al Ustadz Edi Isnan Hakim, M.Pd. adakan kunjungan silaturrahim dan audiensi dengan Ketua STIT Al Hikmah Way Kanan – Lampung, Al Ustadz H. Aly Murtadlo, M.Pd.I. pada hari Selasa, 22 November 2022. Turut serta dalam kunjungan ini, Ketua STIT NU Sumberagung OKU Timur, Mudiyono, M.Pd. dan Ketua STIT Misbahul Ulum OKU Timur, Syafrizal Fuady, M.Pd.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Hikmah. Keempat perguruan tinggi sepakat mengadakan kerjasama kelembagaan, selain untuk tujuan mempererat ukhuwwah juga untuk meningkatkan kualitas SDM di setiap institusi. Disamping itu, audiensi tersebut juga menghasilkan ide kolaborasi kelembagaan dalam hal implementasi program merdeka belajar – kurikulum merdeka.

Dalam beberapa waktu kedepan, keempat perguruan tinggi lintas provinsi ini berazam akan mengadakan munasabah Memorandum of Understanding dan direncanakan akan segera diimplementasikan dalam beragam bentuk kegiatan, seperti seminar, workshop, pertukaran dosen, publikasi artikel ilmiah, pembimbingan KKN, pertukaran mahasiswa, dsb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *