Kuliah Umum Persiapan Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

OKU Timur – Rabu (02/10/2022) STIT Nurussalam adakan kuliah umum dalam rangka persiapan Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil tahun akademik 2022/2023.  Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIT Nurussalam OKU Timur yakni Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M., Dosen, Staf Akademik, dan Mahasiswa.

Dalam kesempatan ini juga Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M. menyampaikan kepada mahasiswa bagaimana mendapatkan sebuah ilmu. Bahwa syarat mendapatkan ilmu ada 3 yakni kecerdasan, rasa semangat atau keingintahuan yang tinggi, dan hilangkan rasa malas pada diri. Kuliah umum ini memberikan pengarahan kepada mahasiswa bagaimana cara menghadapi ataupun tips dan trik  melewati UTS agar mendapatkan nilai yang maksimal. Terlebih menjadi UTS perdana bagi mahasiswa di lingkungan STIT Nurussalam OKU Timur”, Ujar ketus STIT Nurussalam OKU Timur.

Kuliah umum ini juga memberikan arahan mengenai cara mengakses LMS agar Dosen maupun mahasiswa dapat mengakses kegiatan perkuliahan secara mudah baik dalam kegiatan belajar maupun mengumpulkan tugas yang telah dberikan kepada dosen pengampu mata kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *