Kuliah Umum, Sheikh Dr. Fathullah Muhammad Fathullah Ketua Delegasi Al-Azhar untuk Indonesia di STIT Nurussalam OKU Timur Sum-Sel

Ditulis Oleh: Ira Fatmawati, M.Pd

OKU Timur: (6/11/2022) berikan kuliah umum di STIT Nurussalam OKU Timur Sheikh Dr. Fathullah Muhammad Fathullah Ketua Delegasi Al-Azhar untuk Indonesia menyanggupi untuk melakukan kerjasama dan silaturahmi dengan Pondok Pesantren Modern Nurussalam dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam Oku Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu, 5 November 2022 di Pondok Pesantren Modern Nurussalam OKU Timur. Turut hadir Mutasyar Pondok Pesantren Modern Nurussalam yakni Drs. Makinuddin, Ketua Ketua STIT Nurussalam OKU Timur yakni Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M., Dosen, Guru, Staf  Tendik, Mahasiswa, serta santriwati dan santriwan di lingkungan Pondok Pesantren Modern Nurussalam OKU Timur.

Dalam kuliah umumnya, Sheikh Dr. Fathullah Muhammad Fathullah Ketua Delegasi Al-Azhar untuk Indonesia menyampaikan bahwa “pentingnya untuk mempelajari Bahasa Arab, memahami Al-Quran, pemahaman tentang system waqaf dalam hal pesantern”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *