STIT Nurussalam OKU Timur adakan kunjungan Banchmarking di UNIDA Gontor Ponorogo

Ditulis Oleh: Ira Fatmawati, M.Pd

OKU Timur: (5 – 15/12/ 2021) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nurussalam Sidogede merupakan perguruan tinggi alumni Gontor yang perlu mempelajari banyak hal dari perjalanan perguruan tinggi Gontor hingga sampai pada titik suksesnya. Salah satu langkah konkrit dalam pendirian perguruan tinggi dalam bentuk sekolah tinggi ilmu tarbiyah (STIT). Sehingga pada masa yang akan datang, dapat menyamakan langkah dalam upaya syiar dan dakwah islam.

Adakan kunjungan Silaturrahim dan Magang Tim Perguruan Tinggi Nurussalam OKU Timur Sumatera Selatan di Universitas Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur, kegiatan magang akan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 30 November 2021 hingga hari Sabtu, tanggal 13 Desember 2021. Adapun pelaksanaan kegiatan bertempat di Kampus Pusat Universitas Darussalam Gontor Ponorogo (sesuai kebijakan kampus).

Adapun pelaksanaan kegiatan ini turut dihadiri Ketua STIT Nurussalam Al Ustadz Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M. beserta Dosen dan staf Tendik di lingkungan kampus. Dengan adannya Silaturrahim dan Magang Tim Perguruan Tinggi Nurussalam OKU Timur Sumatera Selatan di Universitas Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan menjalin tali silaturrahim dengan Universitas Darussalam Gontor Ponorogo, meningkatkan wawasan dan pengetahuan tim tentang pola perguruan tinggi pesantren, mempelajari dan mendalami pelaksanaan pelayanan teknis dan administratif Universitas Darussalam Gontor sebagai perguruan tinggi pesantren kepada civitas akademikanya, serta mengadaptasi strategi Universitas Darussalam Gontor dalam meningkatkan kompetensi dosen dan mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *