TES POTENSI AKADEMIK (TPA) CALON MAHASISWA BARU STIT NURUSSALAM TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Ahad, 18 Agustus 2024
Pukul 13.30 bertempat di gedung Pusaka lantai 2, STIT Nurussalam telah melaksanakan kegiatan Tes Potensi Akademik bagi calon mahasiswa baru yang akan terdaftar pada Tahun Akademik 2024/2025. Sebanyak 84 Orang calon mahasiswa mengikuti kegiatan ini.

Tes Potensi Akademik ini bertujuan untuk mengukur kemampuan dasar akademik calon mahasiswa, seperti kemampuan verbal, numerik, dan penalaran. Pelaksanaan tes berjalan dengan lancar dan tertib, dengan pengawasan yang ketat dari panitia.

Tes Potensi Akademik menjadi menjadi salah satu persyaratan dalam proses seleksi penerimaan mahasiswa baru di STIT Nurussalam.

Tahapan menuju Tes Potensi Akademik, seluruh peserta diwajibkan melakukan pendaftaran ulang dan pengecekan ulang berkas, setelah itu mahasiswa diarahkan ke ruang tes yang telah ditentukan. Pelaksanaan Tes dilaksanakan selama 90 menit.

Hasil tes akan diproses dan dianalisis lebih lanjut. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan pada tanggal 20 Agustus melalui website resmi kampus.

Demikian berita acara ini dibuat untuk menjadi bukti pelaksanaan Tes Potensi Akademik Mahasiswa Baru STIT Nurussalam Tahun Akademik 2024/2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *