Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik STIT Nurussalam

OKU Timur, 25 Juli 2024. Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) STIT Nurussalam mengadakan survei layanan akademik sebagai bentuk kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) terkait kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik di lingkungan STIT Nurussalam. Survei ini dilaksanakan selama periode 27 Mei 2023 hingga 22 Juni 2024 melalui platform Google Form.Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap berbagai layanan yang disediakan oleh institusi, termasuk Layanan administrasi dan akademik (BAAK), Layanan laboratorium, Layanan perpustakaan, Layanan pembimbingan akademik serta Ketersediaan sarana dan prasarana.

Hasil survei menunjukkan capaian yang menggembirakan beberapa layanan mendapat predikat “Sangat Memuaskan” untuk Layanan BAAK, layanan perpustakaan, dan layanan pembimbingan akademik. Adapun Layanan laboratorium dan ketersediaan sarana prasarana mendapat predikat “Puas”. Hasil survei ini merupakan bentuk masukan dari mahasiswa bagi institusi untuk terus meningkatkan kualitas layanan akademik. Hasil survei ini menjadi refleksi sekaligus motivasi untuk terus mengoptimalkan pelayanan di seluruh aspek.

STIT Nurussalam berkomitmen untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin guna memastikan seluruh kebutuhan mahasiswa dapat terpenuhi dengan baik. Dengan adanya survei ini, diharapkan institusi dapat terus berinovasi dalam memberikan layanan yang lebih optimal dan mendukung terciptanya suasana akademik yang kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *