MAHASISWA STIT NURUSSALAM MEWAKILI INSTITUSI SEBAGAI PRESENTER PADA “THE 3RD INTERNATIONAL CONFERENCE ON ISLAM AND EDUCATION (ICONIE) 2024”

Pada tanggal 20-21 Mei 2024, mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Nurussalam, yaitu Rifki Setiawan dan Nanda Nur Hanifah, dengan bangga mewakili institusi mereka sebagai presenter dalam acara The 3rd International Conference on Islam and Education (ICONIE) 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negri (UIN) K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Dalam acara yang bertemakan “Charting the Future of Islamic Education for Global Harmony”, kedua mahasiswa tersebut memiliki kesempatan emas untuk berpartisipasi sebagai pembicara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai dan dilaksanakan secara luring dan daring, sehingga memungkinkan partisipasi peserta dari dalam dan luar negeri.

Rifki Setiawan dan Nanda Nur Hanifah menyampaikan materi terkait pembaruan pendidikan Islam menurut perspektif Syed Naquib Al Attas sekaligus memberikan pemahaman segar mengenai kondisi pendidikan Islam di Era Modern. Keikutsertaan mereka sebagai presenter pada acara internasional ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi STIT Nurussalam dan merupakan bukti komitmen mereka dalam mengembangkan potensi akademik dan kepemimpinan. Semoga pengalaman berharga ini akan menjadi landasan bagi kedua mahasiswa dan seluruh mahasiswa STIT Nurussalam untuk terus aktif berprestasi dalam memberikan kontribusi positif pada pengembangan pendidikan Islam di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *